Laman

Kamis, 25 September 2014

Aku dan Kampung ku tercinta Astomulyo Punggur



















AKU DAN KAMPUNG ASTOMULYO TERCINTA
ini saya andriyanto dan kampung saya desa astomulyo. 
saya tinggal di dusun 1 desa astomulyo kecamatan punggur kabupaten lampung tengah Lampung. desa saya sangat asri lingkungan nya penduduk mayoritas suku jawa dan warga nya baik-baik sekali saling membantu gotong royong sangat kuat. mayoritas penghasilan warga serta pekerjaannya yaitu petani di sawah dan sebagian ternak hewan khususnya sapi. termasuk dirumah saya pribadi bapak saya sukin seorang pedagang sapi. baik untuk di potong, di ternak, di gemukin ada semua. biasa bapak saya kirim hewan dagangan nya sapi ke beberapa daerah sampai antar provinsi, antar pulau. seperti ke padang, dumai dll. jika pesan sapi bisa langsung di antar ke rumah dengan mobil yang sudah disediakan dirumah oleh pak tukiman orang nya baik, lucu gak nyesel deh pokoknya :) sama pak supir satu ini gokil abiiss. harga sapi juga lebih murah dari pegadang lain nya. bisa dicek sendiri nanti jika sudah datang kerumah dan melihat sapi nya. bagi yang mencari sapi untuk kurban, acara tertentu, pesta dll bisa datang langsung datang ke rumah karna banyak pilihan sapi yang di mau. desa astomulyo pada perayaan hari kemerdekaan tahun 2014 mendapatkan gelar juara 2 liga antar desa se-kecamatan punggur di lapangan kemerdekaan punggur, yang pada saat itu astomulyo kalah adu pinalti dilaga final lawan tanggul angin yang sebagai tuan rumah. aku cinta kampung halamanku, desa ku yang aman, tentram, damai serta warga nya yang baik semuanya. I LOVE YOU ASTOMULYO PUNGGUR

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Itu dimana, http://1.bp.blogspot.com/-ghJHrKCRVvs/VCTDU-epUrI/AAAAAAAAANE/9iU5UGDP7RY/s280/2014-09-07-222.jpg kyanya gk pernah liat tempat kya gtu di astomulyo